Chat with us, powered by LiveChat

Tarania Clarke meninggal dalam usia 20 tahun

Tarania Clarke meninggal dalam usia 20 tahun: pesepakbola Jamaika ditikam sampai mati ‘oleh wanita lain secara berurutan melalui ponsel’

SEPAKBOLA Tarania Clarke telah ditikam hingga mati berturut-turut melalui judi bola ponsel.

Pemain internasional Jamaika, 20, diserang pada Jumat malam di ibukota negara itu, Kingston.

Dia dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Polisi telah menangkap seorang wanita atas serangan itu.

Clarke adalah kapten dari klub Liga Premier Nasional Jamaika Waterhouse FC dan akan memulai beasiswa kuliah di Amerika Serikat tahun depan.

Federasi Sepak Bola Jamaika (JFF) mengkonfirmasi berita tragis tentang tiga kali pemain internasional yang tampil di Twitter.

Sebuah pernyataan berbunyi: “JFF berkabung atas hilangnya Tarania Clarke yang terluka dan meninggal dengan sedih semalam setelah meninggal karena luka-lukanya.

“Kami menyatakan belasungkawa kami yang terdalam kepada keluarga dan teman-temannya selama masa yang sangat sulit ini. Sepak bola wanita Jamaika menderita kerugian yang signifikan karena dia adalah pemain yang sangat berbakat. ”Tarania Clarke meninggal

Michael Ricketts, Presiden Federasi Sepak Bola Jamaika, menambahkan: “Federasi Sepak Bola Jamaika memang sangat sedih dengan meninggalnya Ms Clarke muda, seseorang yang akan menunjukkan begitu banyak janji, bukan hanya sebagai pemain tetapi sebagai pribadi.

“Saya harus menggunakan kesempatan ini untuk secara pribadi dan tentu saja atas nama JFF menyampaikan belasungkawa saya yang paling mendalam kepada anggota keluarga terdekat dan teman-teman Ms Clarke, keluarga sekolahnya di Excelsior dan tentu saja klubnya Waterhouse.

“JFF harus memberikan dukungan sebanyak yang kami bisa selama berkabung dengan siletpoker ibunya dan teman-teman dekatnya. Memang, kami benar-benar sedih.

“Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk memohon para remaja kita untuk menemukan cara berbeda untuk menyelesaikan masalah kita daripada hanya mengambil nyawa orang-orang yang kamu cintai.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *