Chat with us, powered by LiveChat

Solskjaer mengklaim bahwa anak ajaib Chelsea lebih ‘dewasa’

Solskjaer mengklaim bahwa anak ajaib Chelsea lebih ‘dewasa’ daripada Man Utd berkat mantra pinjaman

OLE GUNNAR SOLSKJAER akan meminta bintang-bintang mudanya judi online yang menjanjikan untuk menghadapi tim baru Chelsea yang cerah, tetapi mengakui harapan Manchester Unitednya tertinggal dalam perkembangan mereka dibandingkan dengan saingan mereka.

Remaja James Garner, Brandon Williams dan Mason Greenwood semua bisa membayangkan ketika United mengambil the Blues besok untuk mendapat tempat di perempat final Piala Carabao.

Gelandang Garner, 18, membuat awal pertamanya untuk klub dalam kemenangan atas Partizan Belgrade Kamis lalu, sementara bek sayap kiri Williams, 19, hanya membuat start keduanya.

Greenwood, 18, telah membuat dampak musim ini dengan gol melawan Astana di Liga Eropa dan Rochdale di Piala Carabao.

Namun ketiganya jauh di belakang anak-anak muda Chelsea seperti Mason Mount, Tammy Abraham, Fikayo Timori dan Reece James – yang menurut Solskjaer tergantung pada cara mereka semua dipinjamkan dengan status pinjaman.

Bos United mengatakan: “Ini adalah tim yang sangat menarik. Frank memiliki pemain yang dipinjamkan selama satu atau dua musim di Championship.

“Perbedaannya dengan anak-anak saya adalah bahwa mereka hampir melangkah sekarang ke tempat kejadian.

“Anda bisa lihat, Axel Tuanzebe, dia telah dipinjamkan dan Anda bisa melihat manfaatnya, dan saya pikir para pemain muda Chelsea mendapat manfaat dari itu sekarang.

“Mereka adalah tim muda yang matang.”Solskjaer mengklaim bahwa

Tetapi Solskjaer menambahkan: “Karakter akan terungkap di masa-masa sulit, tetapi saya pikir mereka telah melakukan yang terbaik, anak-anak muda.

“Saya tidak bisa memberi mereka tanggung jawab lagi dan saya tidak bisa lebih bahagia dengan banyak anak muda.

“Kami tahu itu sulit, dan kami tahu bahwa kami telah meminta banyak dari mereka karena Paul (Pogba), Luke (Shaw), Anthony (Martial) dan banyak pemain lain yang telah cedera.

“Bagi kami anak-anak muda telah melangkah dalam periode yang sulit. Tetapi pada akhirnya mereka akan lebih kuat untuk itu. ”

Terakhir kali kedua tim bertemu adalah pada hari pembukaan musim ketika Manchester United menawarkan harapan palsu dengan kemenangan 4-0.

Ini adalah hasil yang Solskjaer akui tidak mencerminkan keseimbangan permainan.

Dia berkata: “Saya pikir Frank telah melakukan pekerjaan dengan baik, karena kinerja melawan kami baik, meskipun hasilnya buruk.

“Kami mengangkat tangan dan berkata,” Yap, 4-0, menyanjung ‘.

“Kami dipatok kembali, mereka menekan kami tetapi kami mencetak dua gol dalam satu menit, yang kedua dan ketiga, yang menentukan permainan bagi kami.

“Tapi kami tidak berpikir kami 4-0 lebih baik dari mereka. Ini akan menjadi game yang menarik. Kami tidak membuatnya mudah untuk diri kita sendiri di dalam piala, dengan pengundian. ”

United berjuang untuk tujuan setelah itu sampai hari Minggu ketika mereka mendapat siletpoker tiga melawan Norwich ketika mereka menjadi klub pertama yang mencapai 2000 gol Liga Premier.

Solskjaer mengatakan: “Ini adalah hal yang hebat. Itu mengatakan segalanya tentang seberapa besar kita telah mendominasi Liga Premier. ”