Chat with us, powered by LiveChat

Sir Mo Farah menuduh media atas pertanyaan

“Saya sudah melihatnya dengan Raheem Sterling, saya sudah melihatnya dengan Lewis Hamilton. Saya tidak bisa memenangkan apa pun yang saya lakukan,” kata Farah.Sir Mo Farah

Sir Mo Farah mengklaim ada agenda untuk melawannya setelah terpanggang karena hubungan agen sbobet masa lalunya dengan pelatih Alberto Salazar yang dipermalukan.

Salazar dilarang atletik selama empat tahun awal bulan ini karena pelanggaran doping setelah investigasi empat tahun oleh Badan Anti-Doping Amerika Serikat.

Farah bekerja bersama Salazar di Nike Oregon Project 2011-17.

Tidak pernah ada saran kesalahan oleh Farah tetapi ia telah menyerang sindiran yang telah menemani hubungannya dengan pelatih Amerika.

Berbicara pada konferensi pers menjelang Maraton Chicago hari Minggu, Farah mengatakan: “Seperti yang telah saya katakan selama ini, saya mungkin salah satu atlet paling diuji di dunia. Saya senang diuji kapan saja, di mana saja.

“Jelas, membaca cerita sepanjang waktu – ada agenda yang jelas untuk ini. Saya telah melihat ini berkali-kali. Saya tahu ke mana Anda akan membawanya – Saya sudah melihatnya dengan Raheem Sterling, saya sudah melihatnya dengan Lewis Hamilton, aku tidak bisa memenangkan apapun yang aku lakukan.

“Aku kecewa dengan kalian yang menjadi berita utama. Ini bukan tentang Mo Farah. Ini tentang Alberto Salazar. Apa hubungannya dengan Mo Farah? Ini bukan Mo Farah. Aku bukan Alberto dan Alberto hanya bisa menjawabnya. ”

Farah (kanan) bersama mantan pelatihnya Alberto Salazar (tengah) dan mantan rekan setimnya Galen Rupp
Pada hari Jumat diumumkan oleh Nike bahwa Proyek Oregon, yang didirikan pada tahun 2001, akan ditutup.

Perusahaan pakaian olahraga itu mengatakan “tidak ada doping yang diatur” tetapi merasa bahwa “sindiran tanpa informasi dan pernyataan tidak berdasar” telah “menjadi beban yang tidak adil” pada atlet.

Juara Olimpiade empat kali Farah, 36, mengatakan: “Saya kembali ke London, saya telah keluar dari Proyek Oregon selama dua tahun. Saya mendasarkan diri saya di London untuk memfokuskan diri pada maraton dan untuk bersama teman dan keluarga.

“Jelas itu bukan keputusanku untuk menutup Proyek Oregon. Itu Nike, bukan aku. Aku Mo Farah.”

Farah, yang berharap mengulangi kesuksesan 2018 di Chicago, membela rekornya.

Dia berkata: “Jika Anda melihat kembali sejarah saya dan apa yang saya lakukan, dan Anda mencoba untuk mengambil apa yang saya dapatkan melalui kerja keras saya.

“Jika Anda melihat ke belakang, di mana saya pada tahun 2007 (di Kejuaraan Dunia) di Osaka? Saya setengah detik di belakang medali. Saya memimpin sampai bel, dan kemudian terpesona. Jadi, apa artinya itu bagi Anda? Saya Sudah belajar memenangkan perlombaan dan kontrol
balapan.”

Dia menambahkan bahwa tuduhan terhadap Salazar pertama kali mengejutkannya.

Dia mengatakan: “Pada saat itu, tidak ada tuduhan terhadap saya. Ada tuduhan terhadap Alberto Salazar.

“Saya sudah jelas bagi Anda, saya sudah jujur ​​sejak hari pertama. Saya berada di siletpoker balap Birmingham dan menarik diri dari balapan pada tahun 2015. Saya ingin beberapa jawaban. Saya terbang ke Portland untuk mendapatkan beberapa jawaban dari Alberto.

“Aku berbicara kepadanya secara langsung dan dia meyakinkanku pada saat itu hanya dugaan. ‘Ini tidak benar, tidak ada tuduhan terhadapmu, Mo’. Dia berjanji padaku – dan itu tidak benar.”Sir Mo Farah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *