Chat with us, powered by LiveChat

Michael Cheika bermain di World Rugby atas larangan Hodge

Pelatih kepala Australia Michael Cheika mengecam World Rugby menyusul larangan tiga pertandingan Reece Hodge karena tekel berbahaya.Rugby atas larangan Hodge

Hodge dikutip dan dilarang karena tekel tinggi pada Peceli Yato Fiji dalam pertandingan casino online pembuka Australia di Piala Dunia Rugby.

Itu berarti Hodge akan melewatkan pertemuan Pool D hari Minggu dengan Wales di Tokyo pada hari Minggu, meskipun Australia masih memiliki hak untuk mengajukan banding terhadap keputusan tersebut.

“Cowok itu sudah cukup gugup,” kata Cheika tentang penampilan Hodge di persidangan. “Ketika orang-orang bertanya kepadamu dan kamu tidak melakukan kesalahan, kamu gugup, jadi kamu mungkin tidak memiliki jawaban untuk semua pertanyaan di ujung lidahmu.”

Cheika juga percaya penskorsan itu memperlihatkan Hodge dan Wallabies dianiaya.

“Aku sudah bicara dengan anak-anak lelaki tentang itu, ada sedikit dari kita versus orang lain,” katanya. “Jika ada seseorang yang tidak didengarkan World Rugby, ini aku, tidak peduli dalam bahasa apa aku berbicara dengan mereka.

“Saya dihormati oleh para pemain saya di sini dan bersama-sama kami akan turun ke lapangan dan mulai bertarung pada hari Minggu.”

Cheika telah membuat empat perubahan pada tim yang memulai kemenangan atas Fiji, dengan Bernard Foley menggantikan Christian Lealiifano, yang turun dari skuad 23 pemain.

Will Genia kembali di scrum-half dan Dane Haylett-Petty telah dipilih di belakang penuh, sementara siletpoker veteran Adam Ashley-Cooper diatur untuk memenangkan topi Tes ke-120 dan akan tampil di Piala Dunia keempatnya.Rugby atas larangan Hodge