Chat with us, powered by LiveChat

Rencana Jorge Masvidal 2020 terungkap dengan pertandingan

Rencana Jorge Masvidal 2020 terungkap dengan pertandingan ulang Nate Diaz, Conor McGregor kemudian bertarung dengan gelar kelas welter dengan mata terbelalak

JORGE MASVIDAL memiliki rencana induk untuk pertandingan judi bola ulang Nate Diaz, melawan Conor McGregor dan menantang gelar kelas welter UFC pada tahun 2020.

Pemain favorit berusia 34 tahun itu mengalahkan Diaz di acara utama UFC 244 di New York setelah lawannya yang babak belur ditarik keluar oleh dokter sisi oktagon karena luka mata yang mengerikan.

Masvidal, 34, bersikeras bahwa dia ingin mengirim ulang veteran Stockton, dan berjanji untuk “memperkosa pria kecil” McGregor.

Striker Miami ini juga dinobatkan sebagai penantang nomor 1 untuk sabuk kelas welter, yang akan dipertahankan Kamaru Usman melawan kolega Tim Top Amerika Masvidal dan sekarang menyaingi Colby Covington.

Dan pelatihnya Mike Brown mengungkapkan McGregor dan Diaz, serta pertarungan gelar UFC “masuk akal” untuk pemain yang menonjol di tahun 2019.

Brown mengatakan kepada SunSport: “Saya suka pertandingan ulang Diaz, saya suka Conor dan kemudian pertarungan gelar – saya suka ketiga pertarungan.

“Mereka semua masuk akal, dalam urutan apa pun, saya tidak begitu suka Colby vs Jorge, saya tidak ingin dua pejuang ATT – tetapi itu masalah yang bagus untuk dimiliki.

“Dia akan bertarung lagi dengan Nate, apakah itu berikutnya atau tidak, itu tergantung pada manajemennya.”

Masvidal mengantongi dompet karier senilai 388.000 poundsterling untuk kemenangannya atas Diaz, yang juga membuatnya dimahkotai dengan “Bunda Terlaris di sabuk UFC.

Promotor Dana White bersikeras bahwa gelar yang dibuat khusus hanya akan diperebutkan sekali.

Tetapi setelah melihat keriuhan yang diciptakan di UFC 244, Brown memperkirakan tali 38.000 poundsterling akan dipertahankan lagi, dengan gelar tradisional bukan satu-satunya tiket emas lagi.

Dia mengatakan: “Mereka mengatakan itu adalah satu kali, tetapi saya tidak akan terkejut jika mereka membawanya kembali, semuanya sehari-hari dengan operasi UFC.

“Itu diterima dengan cukup baik dan saya bisa melihat mereka menggunakannya lagi.

“Dahulu ada waktu pertarungan gelar menghasilkan uang paling banyak, tetapi itu tidak selalu benar lagi.

“Dan pada akhirnya, Jorge akan bertempur untuk apa yang menghasilkan uang paling banyak baginya.

“Judul-judul itu telah kehilangan pamornya dan pada akhirnya dia adalah pejuang profesional yang berjuang keras untuk mendapatkan uang paling banyak.”

Ketika bintang Irlandia McGregor mengumumkan kembalinya pada tahun 2020, ia menuntut pemenang antara Masvidal dan Diaz.

Tetapi dengan Diaz memposting posting media sosial samar menyarankan dia akan berjalan jauh dari olahraga, itu membuat juara BMF saat ini jelas untuk menghadapi orang Irlandia itu.

Tapi Brown menganggap murid bintangnya akan terlalu kuat untuk dan teknis The Notorious, dan bisa menjadi orang pertama yang KO kidal 31 tahun.

Pelatih ATT berkata: “Dia pasti lebih besar dari Conor, tapi dia jauh lebih baik.

“Jorge telah melumpuhkan banyak striker bagus, kau melihat apa yang dia lakukan terhadap Koboi (Cerrone), dan (Darren) sampai, dan dia bisa menjadi orang itu untuk menghentikan Conor.Rencana Jorge Masvidal

“Tapi semakin Conor tertabrak, semakin dia kelelahan dan kemudian siletpoker dia menembak masuk dan mulai bergulat.

“Jorge mungkin memiliki IQ pertarungan tertinggi dalam permainan, dan itulah yang membuatnya begitu istimewa.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *