Chat with us, powered by LiveChat

Rashford menantang mitra pemogokan Man Utd, Martial

Rashford menantang mitra pemogokan Man Utd, Martial, untuk mencetak lebih banyak gol saat skuad berlatih menjelang pertandingan Partizan Belgrade

MARCUS RASHFORD telah meminta rekan setimnya di slot online Manchester United Anthony Martial dan Daniel James untuk mencetak lebih banyak gol.

Penyerang Setan Merah – yang telah menemukan bagian belakang gawang tujuh kali musim ini – yakin tiga pemain depan timnya masih memiliki banyak hal untuk diperbaiki.

Rashford harus memimpin garis istilah ini setelah kepergian Romelu Lukaku dan mendesak mitra pemogokannya untuk menciptakan lebih banyak peluang.

Martial telah menggebrak empat gol kampanye ini, sementara mantan bintang Swansea James telah mencetak tiga gol.

United akan menghadapi Partizan Belgrade di Old Trafford besok di Liga Europa dengan klub ingin bangkit kembali dari kekalahan mereka melawan Bournemouth.

Sisi Ole Gunnar Solskjaer duduk di puncak Grup L – mengambil tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka.

Berbicara kepada Sky Sports jelang pertandingan melawan tim Serbia, Rashford mengatakan: “Jika Anda memiliki dukungan sebagai striker sentral, itu tidak buruk sama sekali.

“Anda dapat terhubung dengan orang-orang dan Anda dapat berlari yang menempatkan Anda tepat di depan gawang sehingga kadang-kadang bisa lebih baik.

“Tetapi kadang-kadang ketika Anda seorang striker tunggal dan Anda tidak mendapat dukungan, itu bisa jadi sulit selama 90 menit.

“Dia [Bela Diri] telah menjadi kehilangan besar. Sebagai No 9, selalu lebih mudah jika Anda memiliki seseorang yang dapat Anda lakukan dan mendekati dan sekarang, kami mengalami masa yang baik.Rashford menantang mitra

“Kami telah memainkan sepakbola yang baik, tetapi kami pasti bisa mencetak siletpoker lebih banyak gol dan membantu lebih banyak dan itulah yang akan kami lihat sebagai pasangan.”

Dia menambahkan: “Dan [James] juga, dia sangat efektif dari posisi yang luas dan dia pasti bisa mencetak lebih banyak gol sendiri dan mendapatkan banyak assist untuk kami.

“Kami mengambil game-by-game dan mencari di mana kami dapat meningkatkan setelah setiap pertandingan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *