Chat with us, powered by LiveChat

Pemain Manchester City Bernardo Silva diberikan perpanjangan

Pemain Manchester City, Bernardo Silva telah diberi perpanjangan waktu untuk menjawab tuduhan pelanggaran FA atas tweetnya tentang rekan setimnya Benjamin Mendy.Pemain Manchester City

Gelandang Portugal kini memiliki waktu hingga Senin, 21 Oktober untuk merespons menyusul sbobet aplikasi yang dibuat kepada ketua majelis pengadilan.

Silva, yang semula memiliki waktu hingga Rabu, 9 Oktober untuk menjawab tuduhan itu, dapat menghadapi larangan enam pertandingan karena konotasi rasis dari gambar yang ia posting ke rekan setimnya.

Silva tweeted gambar masa kecil Mendy bersama salah satu maskot merek merek permen Spanyol Conguitos pada 22 September.

Setelah kritik, ia menghapus posting sebelum menambahkan tweet kedua yang mengatakan: “Tidak dapat bercanda dengan teman hari ini … You Guys …”.

Sky Sports News memahami bahwa Silva menulis surat pribadi kepada FA setelah badan pengelola melakukan kontak dengan City untuk mencari pengamatan mereka sebagai bagian dari penyelidikan.

Surat itu didukung oleh pernyataan yang dikeluarkan oleh Mendy sendiri, yang menyatakan bahwa dia tidak melakukan siletpoker pelanggaran atas pos media sosial.

Bos kota Pep Guardiola juga membela Silva pada dua kesempatan atas insiden itu, memanggilnya “orang luar biasa”.Pemain Manchester City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *