Chat with us, powered by LiveChat

Meski Tampil Buruk, Ternyata Alexis Sanchez Tetap Kantongi Bonus Besar Dari MU

Musim lalu Alexis Sanchez dilaporkan mendapat bonus sebesar 5 juta pound dari Manchester United, meskipun dia hanya berhasil mencetak 5 gol dari 45 kali laga.

Karena performanya yang mengecewakan, Sanchez dipinjamkan ke Inter Milan pada musim panas lalu, namun hal itu tak menghentikannya dari bergelimang uang.

Saat meinggalkan Arsenal untuk bergabung dengan United pada 2018 lalu, Sanchez mendirikan sebuah perusahaan, Goodway Limited – yang tujuannya masih belum diketahui – dan menurut The Sun, akunnya di perusahaan itu menunjukkan bahwa Sanchez menerima 4.920.011 pound dari bonus performa dan image right sepanjang tahun lalu. Agen judi sbobet

Bonus 5 juta pound itu berarti bahwa Sanchez mendapat 1 juta pound per gol, menunjukkan betapa mengecewakannya performa Sanchez musim lalu. Terlebih lagi, Sanchez juga menerima gaji mahal sebesar 400.000 pound per pekan di United.

Selama di United, kemampuan Sanchez seolah menghilang tiba-tiba, karena sebelum meninggalkan Arsenal dia adalah salah satu pemain terbaik Liga Premier. SiletPoker

Karier Sanchez di Inter musim ini baru dimulai, namun nampaknya juga tidak akan berjalan seperti yang diharapkan. Sanchez diperkirakan harus absen sampai Natal depan karena cedera pergelangan kaki saat bermain membela timnas Chili.

Namun Inter nampaknya masih bisa tampil baik tanpa Sanchez mengingat bahwa saat ini mereka adalah kompetitor terdekat Juventus, Inter hanya berada 1 poin dibawah Juventus setelah 8 kali laga.