Chat with us, powered by LiveChat

Max Verstappen pada bahan bakar dan FIFA

Pelatih asal Belanda tentang prospek Red Bull-Honda Suzuka – dan mengapa ia beralih ke permainan sepakbola jika Sabtu terbukti gagal.Max Verstappen pada

Max Verstappen berharap Red Bull dapat menutup celah untuk Mercedes dan Ferrari di sbobet rumah Honda Jepang GP dipersenjatai dengan perkembangan terbaru untuk membantu mendorong mesin F1 pabrikan.

Dengan bahan bakar yang ditingkatkan yang tiba dari ExxonMobil yang tiba untuk mesin Spec 4 terbaru Honda, yang diperkenalkan ke Verstappen dan RB15 milik Alex Albon dalam balapan baru-baru ini, Red Bull berharap untuk kembali ke podium dalam balapan hari Minggu.

“Kami selalu ingin mencoba dan meningkatkan seperti orang lain dan ini akan membantu kami sedikit maju,” kata Verstappen kepada Sky Sports F1 ketika ditanya tentang bahan bakar baru. “Sulit mengatakan berapa banyak, tetapi tentu saja kami ingin bertarung dengan Ferrari dan Mercedes.

“Kami akhir-akhir ini sedikit tertinggal, tetapi mari kita lihat. Ini lagi akhir pekan yang baru, akhir pekan yang berbeda mungkin juga dengan cuaca yang datang, tetapi masih banyak peluang bagi kami untuk melakukannya dengan baik.

“Mudah-mudahan pada hari Minggu kita bisa pulang dengan bahagia dengan hasil yang baik.”

Honda, yang memiliki sirkuit delapan angka Suzuka yang terkenal, pasti akan menikmati tamasya di rumah yang paling kompetitif sejak kembali ke F1 pada 2015 di tengah tahun pertama yang sukses dalam kemitraan dengan Red Bull.

Terakhir kali mobil bermesin Honda selesai naik podium di Suzuka adalah 2004, ketika Jenson Button di posisi ketiga untuk BAR.

“Itu pasti targetnya,” jawab Verstappen ketika ditanya apakah dia bisa mencapai podium keempat berturut-turut di Jepang.

Dengan Topan Hagibis mengancam akan mengganggu aksi hari Sabtu di Suzuka, Verstappen ditanya dalam siletpoker konferensi pers Kamis yang akan dia lakukan jika kualifikasi dipindahkan ke pra-balapan pada hari Minggu.

Dan tampaknya masih akan ada persaingan antara pembalap F1, meskipun dari jenis olahraga yang berbeda …Max Verstappen pada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *