Chat with us, powered by LiveChat

Lewis Hamilton memprediksi ‘pertarungan dekat’ dengan Ferrari

Lewis Hamilton berharap Mercedes dapat melakukan “pertarungan yang baik” dengan Ferrari ketika mereka berupaya untuk mengakhiri kemenangan rival mereka di GP Rusia hari Minggu.Lewis Hamilton memprediksi

Untuk balapan kedua dalam kurun waktu tujuh hari, Hamilton mulai di judi online antara polesitter Charles Leclerc dan Sebastian Vettel yang berada di urutan ketiga – tetapi kali ini mobil Ferrari dan Mercedes menggunakan strategi ban awal yang berbeda.

Sementara Leclerc dan Vettel akan memulai dengan ban lunak yang lebih konvensional – yang tercepat tersedia, tetapi yang akan membutuhkan pit-stop sebelumnya – Hamilton dan rekan setimnya Valtteri Bottas, yang berada di urutan keempat, dikunci ke dalam kompon medium yang lebih tahan lama.Lewis Hamilton memprediksi

“Saya pikir tim melakukan pekerjaan yang hebat untuk menempatkan kami pada medium dan secara alami dari dua ban jelas ada delta dan ban yang lebih lembut semakin baik saat start. Jadi besok akan sedikit lebih sulit untuk memulai,” jelasnya. Hamilton.

“Tetapi bahkan jika kita memimpin, jika kita berada di tiang misalnya, mereka begitu cepat di jalan lurus pada saat kita sampai di Turn One, yang merupakan kekusutan kecil, mereka meledak melewati kita dengan bahan bakar jet atau apapun itu.

“Jadi, ya, ini tentang strategi, itulah sebabnya kami menggunakan ban yang berbeda dan saya harap kami dapat memanfaatkannya dan terus menekan. Jika Anda sudah melihat beberapa balapan yang pernah kami alami, kami sudah benar dengan mereka tetapi saya berharap besok kita benar-benar bisa memberi mereka pertarungan yang bagus. ”

Meskipun Ferrari mengejar kemenangan keempat berturut-turut sejak liburan musim panas, Mercedes telah menjalankannya secara konsisten pada hari perlombaan.

Leclerc menang kurang dari satu detik di Spa dan Monza, dan kemudian Hamilton menantang Monegasque dengan kuat pada hari Minggu lalu di Singapura sebelum orang Inggris itu kalah di pit-stop.

Tetapi kunci dari harapan Hamilton di sini adalah setidaknya mempertahankan posisi di awal – dan tantangan semakin tinggi dengan kecepatan garis lurus Ferrari yang lebih besar dan lari melengkung yang panjang ke arah sudut kanan pertama Sochi Autodrom yang efektif, Turn Two.

“Saya tidak tahu berapa meter nilainya [ban sedang] tetapi pasti kami akan sedikit lebih rendah di awal dibandingkan dengan mereka. Saya harus mencoba dan mendapatkan awal terbaik yang bisa saya lakukan,” kata juara dunia itu kepada Sky F1 .

“Dan kemudian tergantung di mana kita masuk, jika [Vettel] tepat di belakangku, atau jika dia mendapatkan jari kaki dari Leclerc dia akan berlayar melewatiku karena mereka begitu cepat di jalan lurus, itu cukup mengesankan.

“Kami tetap optimis dan kami akan melakukan yang terbaik. Aku akan mencoba siletpoker dan mendapatkan Turn One terlebih dahulu, entah bagaimana,”Lewis Hamilton memprediksi