Chat with us, powered by LiveChat

Luis Campos: Kepala transfer dengan sentuhan Midas

Eksklusif: direktur olahraga Portugis telah membantu menggali lebih dari £ 500 juta bakat sepakbola.Kepala transfer dengan sentuhan

Direktur olahraga Luis Campos telah menggali bakat sepakbola senilai lebih dari £ 500 juta selama waktunya di sbobet Monaco dan Lille, dan dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Sky Sports, memberikan wawasan yang menarik tentang metodenya.

CV-nya adalah sesuatu yang cukup, membantu menggali Kylian Mbappe, Nicolas Pepe, James Rodriguez, Anthony Martial, Fabinho, Bernardo Silva dan Benjamin Mendy.

Pemain berusia 55 tahun ini telah menjadi direktur olahraga di Lille sejak 2017, membantu mereka kembali ke Liga Champions setelah menemukan beberapa talenta terbaik Eropa saat berada di Monako dari 2013.Kepala transfer dengan sentuhan

Di sini, dia berbicara melalui para pemain kunci yang dia temukan, bagaimana dia bertekad untuk melihat pemain hidup – bahkan selama beberapa menit – dan apakah dia bisa tergoda keluar dari Lille, yang telah dikaitkan dengan sejumlah klub Eropa selama musim panas, termasuk Chelsea.

Gelandang Liverpool menjalani musim pertama yang bagus setelah tiba dari Monako pada 2018, dan Campos mengenang bagaimana ia bertemu pemain Brasil itu secara tidak sengaja di masa mudanya.

“Saya ingat saya pergi ke Copa Sao Paulo (Kompetisi Sepakbola Junior) untuk melihat Fluminense yang memiliki tim top, beberapa pemain yang sangat bagus. Sekarang dia juara Eropa. Luar biasa.

“Saya pergi ke Brasil untuk menonton Fluminese karena mereka memiliki beberapa pemain bagus, mereka memainkan Paulinia, tim utama Fabinho. Paulinia kehilangan tiga atau empat-nol. Saya pergi ke sana untuk melihat para pemain Flumi, tetapi pada akhirnya saya mengontrak Fabinho. bakat ada selamanya, dan kadang-kadang Anda memiliki peluang awal. ”

“Saya ingat betul hari pertama Bernardo di Monako, dia kecil dan orang-orang berkata: ‘Siapa pemain ini?’ Dia bermain di divisi kedua di Portugal, tim Benfica B.

“Tapi dia membuat musim yang luar biasa bersama kami. Sekarang dia pemain top di Inggris dan salah satu pemain top di dunia.”

Pemain depan Manchester United, yang dikontrak dari Monako pada 2015, hanya butuh delapan menit untuk mengesankan Campos ketika ia masih muda di Lyon.

“Dia hanya bermain delapan menit untuk Lyon dan mereka membutuhkan uang, jadi saya memberi tahu CEO saya bahwa saya membutuhkan anak ini. Dia berkata, ‘Apakah Anda yakin dia bisa menjadi striker bagi kita?’ Saya berkata: “Kami perlu bekerja dengannya, tetapi saya yakin dia akan menjadi striker terbaik di Prancis.” Saya membelinya seharga 4 juta dan menjualnya seharga 60.

“Hari saya tiba di Monako – Kylian tidak senang di klub. Saya ingat bertemu keluarganya dan keluarganya mengatakan dia tidak tinggal, dia tidak bermain, kami tidak mengerti. Jadi saya menyaksikannya bermain selama 10 menit dan Saya berpikir, ‘Dia adalah pemain yang luar biasa, dia harus tetap di klubʼ.

“Jadi saya menempatkan dia di tim B dan dalam dua bulan dia membuat perbedaan. Jadi dia segera perlu berada di tim utama. Menurut saya dia adalah pemain terbaik berikutnya di dunia.

“Menurut saya, salah satu karakteristik pemain papan atas, adalah mereka menyukai sepakbola. Saya ingat bekerja dengan Cristiano Ronaldo dan Kylian Mbappe. Mereka tahu segalanya tentang sepakbola. Mbappe tahu semua hasil dari divisi kedua di Prancis.

“Nicolas Pepe seperti itu. Dia adalah contoh lain tentang pentingnya seorang pemain yang menyukai sepak bola. Setelah pertandingan dia menonton seluruh pertandingan lagi dua kali, untuk membuat dirinya lebih sempurna.”

“Saya pergi ke Lagos untuk melihat Kejuaraan Dunia U17. Setelah satu pertandingan saya menginginkannya. Tetapi harganya sangat mahal untuk anak berusia 17 tahun. Saya berbicara dengan CEO saya. Saya meneleponnya setiap malam dengan mengatakan, ‘Tolong beri saya pemain ini, dia luar biasa. Dalam dua tahun dia akan menjadi salah satu yang terbaik di Eropa.

“Pada akhirnya pemain pergi ke Wolfsburg. Saya pergi ke Wolfsburg hanya untuk melihat dia bermain. Kadang-kadang dia hanya bermain selama lima menit, kadang-kadang hanya dua. Saya gila untuknya! Kemudian dia memiliki virus dan lima atau enam bulan tidak bermain dan pergi ke Charleroi di Belgia. Dua bulan kemudian saya menandatanganinya. Jadi itu cerita yang bagus. Saya kehilangan pemain tetapi kemudian mendapatkannya kembali.

“Jika semuanya normal pada akhir musim akan ada langkah besar baginya karena dia seperti kucing. Anda tahu, jika Anda memiliki kucing dan memberikannya bola! Dia luar biasa. Dalam 20 meter terakhir ia menyerang setiap bola. Setiap bola. Seperti kucing. ”

“Tentu saja saya ingin bekerja dengan klub besar suatu hari nanti. Tetapi proyek Lille memberi saya kesenangan besar karena ketika saya tiba kami dalam kesulitan.

“Dua tahun kemudian kami berada di Liga Champions dan kami menghasilkan uang juga dan kami memiliki pemain muda yang sangat baik juga, jadi saya percaya pada proyek ini – saya senang di sini – jadi hanya situasi khusus yang akan membuat saya mengubah proyek.”

“Musim lalu adalah musim tertentu. Kami berada di awal proyek dan klub tidak dalam situasi ekonomi yang baik. Kami perlu memiliki tim yang bagus dengan lima pemain berpengalaman dan tiga” elektron “- muda, energik, cepat, pemain yang kuat, dan untuk menemukan pemain ini saya harus sering bepergian.

“Maskapai ini memberi saya sertifikat. Dua puluh hari di udara, 10 kali di seluruh dunia! Saya pergi ke bulan dalam satu tahun! Saya pergi ke Afrika dan melihat sepak bola jalanan dan saya melihat pemain luar biasa atau saya pergi ke Liga Premier.

“Perbedaan ini sangat penting bagi saya karena saya mendapatkan kekuatan dari energi. Jadi saya melakukan perjalanan dunia karena saya ingin pemain muda top, tidak terlalu mahal. Saya harus pergi ke sana. Bagi saya statistik itu penting. Video itu penting tetapi melihat langsung, emosi yang dirasakan pemain, itu membuat perbedaan.

“Itulah sebabnya saya sering bepergian. Dalam sepak bola Anda harus memiliki bola dan Anda harus memiliki pria untuk memainkan bola dan Anda perlu memahami pria itu. Anda harus memiliki kepekaan seperti ini. Misalnya, untuk memahami kecepatan kedewasaan anak kecil atau kecepatan adaptasi dari klub lain atau negara lain. ”

“Jika di Instagramnya dia selalu di pesta atau di atas kapal atau di disko? Jadi, Anda mengambil setiap pos media sosial dan banyak lagi.

“Juga, dan ini adalah kejutan besar bagiku, tanda lahir. Ini memiliki pengaruh juga. Aku mengembangkan ini hanya siletpoker untukku, tetapi segera akan menjadi untuk semua orang, seperti basis data saya Scouting System Pro.”Kepala transfer dengan sentuhan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *