Chat with us, powered by LiveChat

Kembalinya Pogba akan seperti pemain baru, kata Solskjaer

Manchester United telah melewatkan layanan pemain tengah Paul Pogba dan kembalinya yang dekat dari cedera bulan depan akan seperti menandatangani pemain baru, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer.
Pogba telah mengalami cedera pergelangan kaki dan belum pernah bermain untuk klub Liga Premier sejak bermain imbang 1-1 melawan Arsenal di akhir September. judi online

Solskjaer mengatakan pemain berusia 26 tahun itu tidak akan cocok untuk pertandingan kandang hari Minggu melawan Aston Villa tetapi pemain asal Prancis itu bisa kembali ke tim ketika mereka menjamu Tottenham Hotspur Jose Mourinho pada 4 Desember. Kembalinya Pogba akan seperti

“Minggu, tidak,” Solskjaer mengatakan kepada wartawan ketika ditanya tentang kepulangan Pogba. “Kemasyhuran? Saya tidak bisa mengatakan sekarang, karena saya tidak di rumah dan melihatnya, mari kita lihat di mana dia berada ketika dia kembali dan mulai berlatih bersama kami.

“Setiap pemain diizinkan cedera ketika dia cedera dan Paul bekerja keras untuk kembali. Tidak seorang pun dapat meragukan profesionalisme, kemauannya, atau keinginannya untuk bermain sepakbola.

“Dia adalah salah satu gelandang terbaik di dunia dan itu akan seperti menandatangani pemain baru sebelum jendela transfer terbuka … Dia meningkatkan pemulihannya dan mari kita lihat seberapa cepat dia akan cocok dan tersedia.”

Gelandang Scott McTominay juga bisa kembali melawan Villa setelah absen dua pertandingan terakhir United karena cedera engkel dan bos Norwegia mengatakan bahwa akan memungkinkan Pogba untuk bermain dalam peran yang lebih maju ketika ia kembali ke samping.

“Kami berharap Scotty akan kembali secepat mungkin,” tambah Solskjaer. “Mungkin Villa, mungkin Spurs, semoga untuk hari Minggu.

“Keindahan yang kami miliki bersama Paul adalah ia bisa bermain dalam banyak peran. Dia bisa bermain di (lini tengah) dua, dia bisa bermain dalam tiga dan dia bisa bermain sebagai pemain nomor 10 … Jesse (Lingard) juga kembali ke performa terbaiknya.

“Kami mendapat lebih banyak dan lebih banyak kembali dan itu hebat. Kita akan melihat siapa yang fit ketika Paul fit karena Anda tidak bisa merencanakan terlalu jauh ke depan dalam sepakbola. “