Chat with us, powered by LiveChat

Gareth Bale merobek betis Lagi vs Kroasia dan menghadapi

Gareth Bale merobek betis Lagi vs Kroasia dan menghadapi perlombaan agar fit untuk bentrokan penting Euro 2020 Wales

GARETH BALE menghadapi perlombaan melawan waktu untuk menjadikan slot online Wales kualifikasi Euro 2020 yang buruk minggu depan.

Superstar Real Madrid itu belum bermain satu menit pun untuk raksasa Spanyol itu sejak ia merobek betisnya saat bermain imbang 1-1 melawan Kroasia bulan lalu.

Ryan Giggs memberi nama regu Welsh-nya di Bridgend pagi ini untuk perjalanan yang harus dimenangkan ke Azerbaijan pada 16 November dan pertandingan kandang dengan Hongaria tiga hari kemudian.

Talisman Bale dimasukkan oleh Giggs tetapi kurangnya aksi pertandingan dan kebugarannya akan menjadi kekhawatiran utama.

Bos Wales Giggs awalnya menyatakan pemain depan itu berjuang dengan kejang pada tahap penutupan bentrokan Grup E di Cardiff.

Tapi dipahami bahwa Bale mengalami kekambuhan cedera otot betis dan telah melewatkan empat pertandingan terakhir Real sebagai hasilnya.

Kepala Real Zinedine Zidane mengatakan pekan lalu: “Dia ada di sini dan mundur di lapangan bekerja untuk mendapatkan fit lagi.

“Kami di belakangnya, berusaha untuk mendapatkannya kembali dengan tim sesegera mungkin.

“Tapi dia masih belum bisa dipilih.”

Pemain berusia 30 tahun itu meragukan pertandingan Liga Champions Real melawan Galatasaray di Bernabeu pada Rabu malam atau kunjungan La Liga ke Eibar akhir pekan ini.

Dan masalah kebugaran akan membuat Giggs berkeringat pada ketersediaannya untuk perjalanan panjang ke Baku.

Pencetak gol terbanyak Bale menjaringkan pemenang dalam kemenangan 2-1 melawan Azerbaijan pada bulan September dan penyerang berkapasitas 81 topi itu tetap menjadi tokoh kunci bagi negaranya.Gareth Bale merobek betis

Tapi Giggs akan didorong oleh berita Aaron Ramsey telah membuat dua penampilan dari bangku cadangan untuk Juventus pada minggu lalu setelah absen seri dengan Slovakia dan Kroasia karena cedera paha.

Giggs sudah tanpa pemain Bournemouth David Brooks, yang belum pulih dari siletpoker operasi pergelangan kaki, Joe Rodon (pergelangan kaki) dan Jonny Williams (lutut) untuk sundulan ganda sementara Joe Allen diskors untuk pertandingan Azerbaijan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *