Chat with us, powered by LiveChat

Bournemouth 1 Man Utd 0: Tendangan voli King yang memukau

Bournemouth 1 Man Utd 0: Tendangan voli King yang memukau melawan klub lama mengirim United pulang tanpa tujuan

GAGAL Manchester United dihentikan mati-matian oleh agen bola Old Trafford menolak Josh King.Tendangan voli King

Tahun-tahun internasional Norwegia menghabiskan empat tahun bekerja dengan tim cadangan Ole Gunnar Solskjaer tetapi hanya mengelola satu penampilan Piala Liga untuk para senior.

Dia diizinkan pergi dengan status bebas transfer ke Blackburn sebelum menandatangani kontrak dengan Bournemouth dengan harga £ 1 juta empat tahun lalu.

Dan bagaimana Solskjaer dapat melakukan dengan mantan keajaibannya sore ini ketika menit ke-45 King yang menakjubkan mengakhiri mini-revival timnya baru-baru ini.

King, 27, mengambil tendangan voli Adam Smith di dadanya sebelum menjentikkan bola melewati kepala Aaron Wan-Bissaka dan melakukan tendangan voli melewati David De Gea.

Itu adalah gol pertama Bournemouth dalam lebih dari sebulan dan lebih dari cukup untuk membawa mereka di atas United di klasemen Liga Premier.

Itu juga merupakan pertandingan tandang ke-11 berturut-turut di mana United gagal menjaga clean sheet, menyamai rekor klub yang tidak diinginkan membentang sepanjang Januari 2003.

Dan Solskjaer dapat memiliki beberapa keluhan berharga setelah timnya yang baru-baru ini memenangkan tiga kemenangan beruntun berakhir.

Para pengunjung tidak berhasil melakukan tembakan tepat sasaran sampai menit ke-57 ketika usaha rendah Andreas Pereira membawa penyelamatan penuh dari kiper Bournemouth Aaron Ramsdale.

Tapi itu hanya dalam sepuluh menit terakhir bahwa mereka mampu mengerahkan tekanan nyata, dengan sub Mason Greenwood melakukan tendangan voli ke gawang menit kembali setelah menggantikan Daniel James.

Anthony Martial mengira ia seharusnya mendapat penalti di babak pertama ketika siletpoker ia jatuh dalam pertengkaran dengan Jefferson Lerma.

Namun wasit Chris Kavanagh menolak bandingnya setelah berkonsultasi dengan VAR.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *