Chat with us, powered by LiveChat

Bos Liverpool Jurgen Klopp ditawari Borussia Dortmund kembali

Bos Liverpool Jurgen KloppCEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke telah mengungkapkan bahwa ia mencoba untuk memikat manajer Liverpool Jurgen Klopp kembali ke klub pada musim panas 2018.Bos Liverpool Jurgen Klopp

Klopp memenangkan dua gelar Bundesliga selama tujuh tahun di Dortmund dan mengubah klub kembali menjadi agen sbobet pesaing Eropa.

Jerman meninggalkan Dortmund pada 2015 sebelum mengambil perannya saat ini di Liverpool beberapa bulan kemudian dan sejak itu membawa The Reds menuju kesuksesan Liga Champions.

Meskipun Watzke ingin membawa Klopp kembali ke klub Bundesliga, dia mengakui dia tidak terkejut bahwa mantan manajernya tidak memutus kontraknya dengan Liverpool.

“Saya tahu bahwa Jurgen akan [menolak], bahwa ia akan memenuhi kontraknya di Liverpool,” tulis Watzke dalam buku barunya REAL LOVE. Kehidupan dengan BVB.

“Jurgen selalu memenuhi kontraknya, tetapi jika Anda ingin menempuh cara baru dan kami harus membuka jalan baru di BVB, maka setidaknya saya harus bertanya pada Jurgen apakah ia dapat membayangkan hal itu.

“Aku sama sekali tidak mengharapkan itu, tetapi aku tidak akan memaafkan diriku sendiri karena tidak menanyakannya pada saat itu.”

Selain membimbing Liverpool ke Piala Eropa keenam mereka, Klopp menempatkan timnya dengan baik untuk mengakhiri penantian mereka meraih gelar liga pertama dalam 30 tahun.

Liverpool sudah unggul delapan poin dari Manchester City yang berada di posisi kedua di Liga Premier, dan Watzke yakin kemampuan Klopp untuk menjadi begitu sukses adalah karena ia “selalu jujur”.

“Yang paling penting dalam hubungan kami adalah dan bahwa kami dapat saling mengandalkan secara membabi buta,” tambahnya.

“Jurgen tidak pernah berbohong padaku. Dia selalu jujur, bahkan dalam pekerjaan. Dan aku tidak pernah berbohong padanya.

“Bahkan dalam fase yang paling sulit, di musim perpisahan, ketika kami jatuh ke tempat terakhir beberapa siletpoker saat sebelum perpisahan di Bundesliga, itulah yang terjadi.

“Itu terdengar sangat jelas ketika kamu mengatakan itu, tapi aku sudah mengalaminya dengan cara yang berbeda dalam bisnis ini dan dengan pelatih lainnya.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *