Chat with us, powered by LiveChat

Bintang Liverpool Gomez meminta Southgate

Bintang Liverpool Gomez meminta Southgate untuk tidak mengirim saingan Man City Sterling pulang dari skuad Inggris setelah kantin bangkrut

JOE GOMEZ dilaporkan meminta Gareth Southgate untuk tidak mengirim Raheem Sterling berkemas dari kamp Inggris setelah keributan mereka.

Duo Inggris bentrok di kantin dan Sterling, yang sejak itu meminta maaf, akan melewatkan casino online pertandingan melawan Montenegro pada hari Kamis.

Tetapi menurut Sky Sports News, Gomez mendesak Southgate untuk tidak melangkah lebih jauh dalam hukuman dan Sterling, 24, akan dipertimbangkan untuk seleksi melawan Kosovo.

Southgate marah atas insiden itu, yang telah mengganggu rencananya untuk kualifikasi Euro minggu ini.

Sterling, yang meninggalkan Liverpool untuk pindah ke Man City empat tahun lalu, dilaporkan mencoba meraih leher Gomez setelah kedatangan mereka di kantin para pemain.

Pasangan ini telah saling berhadapan hanya beberapa jam sebelumnya saat The Reds mengalahkan rival mereka.

Kota brosur Sterling mengeluarkan pernyataan meminta maaf atas pertikaian dan bersikeras dia dan Gomez, 22, telah mengubur kapak.

Bunyinya: “Pertama dan terpenting semua orang tahu apa arti permainan itu bagi saya.Bintang Liverpool Gomez

“Semua orang tahu bahwa saya tidak condong ke arah itu dan lebih pada intinya. Baik Joe maupun saya memiliki kata-kata dan memikirkan semuanya dan melanjutkan.

“Kami berada dalam olahraga di mana emosi berjalan tinggi dan saya cukup jantan untuk mengakui ketika emosi menjadi lebih baik dari saya.

“Kami bergerak, inilah mengapa kami memainkan olahraga ini karena kecintaan kami padanya.

“Aku dan @ JoeGomez5 baik, kita berdua mengerti itu adalah hal yang kedua, itu sudah selesai kita bergerak maju dan tidak membuat ini lebih besar dari itu.” Mari kita fokus pada permainan kita pada hari Kamis. “