Chat with us, powered by LiveChat

Andre Gomes terlihat untuk pertama kalinya sejak pergelangan

Andre Gomes terlihat untuk pertama kalinya sejak pergelangan kaki patah dan terkilir dengan bintang Everton pulih di rumah bersama keluarga

ANDRE GOMES telah berbicara di depan umum untuk pertama kalinya setelah judi slot operasi pada pergelangan kaki patah yang dideritanya pada hari Minggu.

Bintang Everton, 26, ditinggalkan dengan pergelangan kaki patah dan terkilir setelah bertabrakan dengan bintang Spurs Son Heung-min dan Serge Aurier.

Gomes dilarikan ke rumah sakit selama hasil imbang 1-1 dan menjalani operasi pada hari Senin – yang dikonfirmasi klub “sangat baik”.

Pemain internasional Portugal itu memberi tahu para penggemar bahwa dia baik-baik saja dengan mengirim pesan baik-baik dari teman-teman Everton-nya dan Cristiano Ronaldo di Instagram-nya.

Dan sekarang dalam sebuah video di Twitter, yang diberi judul “Terima kasih atas dukungan tanpa syarat Anda”, ia mengucapkan terima kasih kepada mereka yang juga menawarkan kata-kata penghiburan.

Dia berkata: “Hai semuanya. Seperti yang Anda sudah tahu semuanya berjalan baik. Saya sudah di rumah bersama keluarga saya.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan, pesan, dan energi positifnya. Terima kasih.”

Pesannya datang sehari setelah ia keluar dari rumah sakit, dengan Everton mengharapkan Gomes untuk membuat pemulihan penuh.

Meskipun skala waktu pengembaliannya belum diumumkan secara resmi, ia kemungkinan akan absen selama enam bulan hingga satu tahun.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada hari Selasa, Everton mengatakan: “Setelah operasi yang sukses kemarin, Andre Gomes kini telah dikeluarkan dari rumah sakit dan akan melanjutkan rehabilitasi di bawah perawatan tim medis kami.”

Teman dekat dan rekan setim Cenk Tosun, yang meraih gol penyeimbang di akhir pertandingan, menjelaskan kengerian melihat cedera Gomes secara langsung.

Dia berkata: “Semua orang sangat sedih di dalam.

“Beberapa pemain, mereka hampir menangis. Andre kaget. Matanya terbuka begitu besar. Dia menangis, berteriak, dan menjerit. Saya hanya mencoba memeluknya dan berbicara dengannya. Saya mencoba mengatakan kepadanya untuk tetap tenang.Andre Gomes terlihat untuk

“Kami tidak bisa memahaminya. Dialah yang terluka.”

Son pada awalnya akan diberi warna kuning untuk tantangan itu, tetapi Liga Premier merilis siletpoker pernyataan yang menjelaskan mengapa ia malah ditampilkan merah langsung.

Bos Spurs, Mauricio Pochettino, mencap keputusan itu oleh wasit Martin Atkinson “tidak bisa dipercaya” dan klub itu berhasil mengajukan banding dan larangan itu dibatalkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *